Ramalan Bintang Leo

Ramalan Bintang Leo (23 Juli- 22 Agustus)
Rasi Bintang Leo
Leo
Tahun ini merupakan tahun yang penuh dengan pengayaan mental dan fisik. Ada banyak acara jalan-jalan dan juga pengalaman yang luar biasa di tahun 2011 khususnya antara Maret dan Juni ketika planet-planet masuk ke zodiak bertanda api, Aries. Pergerakan ini menjadi penanda makin meluasnya sektor pendidikan dan pendidikan yang lebih tinggi.
Anda akan dipenuhi oleh sejumlah pertanyaan mengenai makna kehidupan terutama mengapa Anda berada di kehidupan. Anda akan memiliki keinginan untuk belajar filsafat baru dan ingin kembali bersekolah. Jika Anda memiliki banyak rencana misalnya ingin menulis buku, belajar bahasa baru, ataupun kembali bersekolah maka tahun 2011 akan menjadi saat tepat mengambil risiko dan mewujudkan impian Anda.
Pluto akan terus bekerja keras di tahun 2011 untuk Anda dan mempengaruhi kesehatan dan karier. Anda akan terus mengalami perbaikan emosi yang pernah Anda alami sebelumnya terutama mengenai isu telanan perasaan.
Anda akan memiliki kekuatan kembali meskipun berada di hari yang terberat. Tidak hanya itu, ini adalah salah satu cara yang mengembalikan rasa percaya diri Anda dan menjadi bagian integral yang tak akan pernah bisa diambil dari Anda.

Ramalan Bintang Leo