Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz


Wasir atau biasa juga di sebut dengan ambeien ialah adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus. Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana limbah (tinja, kotoran) keluar dari dalam tubuh. Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Hemoroid bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar. Wasir yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (wasir dalam) dan wasir yang keluar dari anus disebut hemoroid eksterna (wasir luar). Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

KontesSEO

Adapun penyebab terjadinya wasir adalah bisa terjadi karena peregangan berulang selama buang air besar, dan sembelit (kesulitan buang air besar, konstipasi) bisa membuat peregangannya bertambah buruk. Penyakit hati menyebabkan kenaikan tekanan darah pada vena portal dan kadang-kadang menyebabkan terbentuknya wasir. Selain itu Wanita hamil bisa juga terkena wasir selama 6 bulan terakhir kehamilan. Hal ini karena peningkatan tekanan pada pembuluh darah di daerah panggul. Dan ketika berusaha untuk mendorong bayi keluar selama persalinan dapat membuat wasir parah. Kelebihan berat badan duga dapat menyebabkan wasir.

faktor lain yang menyebabkan wasir adalah :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita wasir
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Gejala penyakit Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Tetapi jumlah darah biasanya sedikit dan wasir jarang menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia. Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk bekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bukan gejala dari wasir. Rasa gatal bisa terjadi karena sulit untuk menjaga kebersihan di daerah yang terasa nyeri ini.

Pengobatan Penyakit wasir dapat di lakukan dengan melakukan operasi pada dokter spesialis pada rumah sakit besar dan tentusaja itu dapat mengeluarkan biaya yang cukup besar di tambah lagi dengan rasa sakit pasca operasi, tapi sekarang ini kami dapat memberikan solusi lain untuk mengobati penyakit wasir tersebut dengan membeli obat wasir dari "obatwasir.biz"

Obat ini adalah obat ambeien herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yang aman dan tidak memiliki efek samping apapun. untuk kamu yang menderita penyakit ini saya lebih menyarankan untuk mengkonsumsi obat ini karena lebih cocok dari pada harus melakukan oprasi, dan obat ini cukup manjur dan terbukti dari beberapa tesmonial.

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz