Ramalan Bintang Libra

Ramalan Bintang Libra (23 September-22 Oktober)
Rasi Bintang Libra
Libra
Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari tahun 2010. Anda bukan lagi pribadinyang sama yang selalu berusaha membahagiakan orang lain. Malah, dalam kondisi yang bertolak belakang, Anda adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk membuat hal terbaik.
Ini dikarenakan pengaruh Saturnus yang mengajarkan meninggalkan kemalasan, menguatkan disiplin, dan menyadari otoritas yang Anda miliki. Anda juga lebih serius terutama di wilayah di mana Anda banyak berkiprah serta tak lupa akan mendapatkan bayaran yang setimpal.
Hubungan percintaan pun juga dipenuhi oleh hasrat, drama, serta alur kisah yang mengejutkan terutama memasuki masa musim panas. Saat Mei akan melingkari kehidupan Anda dan akan menyelesaikan beragam hal dan pengaruh beberapa energi planet terhadap hubungan percintaan Anda.
Dengan enam planet yang melingkupi Anda termasuk Venus, penguasa planet Anda, dan Jupiter, planet ini berjajar di kehidupan percintaan Anda dan membuat Anda kesepian. Tantangan ini akan terus ada demi kebutuhan Anda tanpa harus kehilangan pegangan karena permintaa yang terlalu banyak dari pasangan Anda.

Ramalan Bintang Libra