VIAR Motor Indonesia

Sebelum beranjak ke dalam inti pestingan ini kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan VIAR Motor Indonesia ini kan? 99% orang pasti menjawab "ya". Sebagai produsen VIAR Motor Indonesia, VIAR Motor Indonesia telah memberikan banyak kontribusi atau masukan dalam dunia otomotif. VIAR Motor Indonesia telah banyak memproduksi jenis-jenis motor yang dapat bersaing di pasaran motor Indoneia. VIAR Motor Indonesia diproduksi oleh PT. Triangel Motorindo dengan produksi sepeda motor VIAR Motor Indonesia ber-mutu tinggi dan harga yang terjangkau kepada masyarakat Indonesia agar VIAR Motor Indonesia menjadi leading brand otomotif di Indonesia.
VIAR Motor Indonesia telah dapat banyak dukungan berbagai vendor part otomotif terbaik di Indonesia dan luar negeri serta ketatnya Quality Control memastikan setiap produk sepeda motor VIAR Motor Indonesia merupakan produk yang bermutu tinggi. Sekarang VIAR Motor Indonesia dengan lebih dari 700 dealer sepeda motor di seluruh Indonesia telah bergabung menjadi jaringan penjualan sepeda VIAR Motor Indonesia. Dan dari segi pembiayaan, VIAR Motor Indonesia juga didukung oleh perusahaan-perusahaan leasing terbesar seperti ADIRA Dinamika Multi Finance dan Bhakti Finance. Hal ini telah mengukuhkan eksistensi PT Triangle Motorindo dan sepeda motor VIAR Motor Indonesia di dalam dunia otomotif Indonesia.

Untuk lebih meningkatkan eksistensinya di dunia motor di Indonesia, VIAR Motor Indonesia juga tidak mau ketinggalan untuk eksis di dunia Internet. Hal ini dibuktikan dengan berkerja samanya VIAR Motor Indonesia dengan situs taukah.com untuk lebih memperkenalkan tetang VIAR Motor Indonesia di seluruh Indonesia.

Semoga VIAR Motor Indonesia dapat menjadi produsen motor yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan sampai keluar negeri.

Kerjasama VIAR Motor Indonesia dan Taukah.com
Taukah.com sendiri merupakan situs yang menyediakan banya sekali informasi tentang artikel-artikel yang tentunya Anda butuhkan. Semuanya ada disini. Banyak sekali kategori yang diberikan oleh tahukah.com untuk Anda manfaatkan terutama untuk menambah wawasan.
Ini merupakan suatu kesempatan emas bagi Anda yang ingin mendapatkan kualiatas Artikel yang lebih bagus dan tentunya Update. Walaupun sekarang sudah banyak sekali situs yang menyediakan layanan berita seperti yahoo, google atau yang lainnya, tetapi dalam hal ini taukah.com selalu berusaha sebaik mungkin untuk memberikan Anda kualitas Artikel yang lebih baik tentunya.

Dan kini bekerjasamanya tahukah.com dengan VIAR Motor Indonesia merupakan suatu bukti nyata kedepan untuk lebih meningkatkan kualitas pemberitaan di taukah.com. Dan tentunya ini suatu peluang yang baik bagi taukah.com dan tentunya juga VIAR Motor Indonesia untuk sama-sama mempromosikan apa yang harus dilakukan didalam dunia Internet ini.
Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah informasi teman-teman tentang VIAR Motor Indonesia dan situs taukah.com sehingga hal ini menjadi suatu hal yang cukup baik bagi VIAR Motor Indonesia dan taukah.com an tentunya bagi teman-teman yang membaca artikel ini.

Kembali pada pokok bahasan awal yaitu VIAR Motor Indonesia. Saya aka memberikan kilasan singkat tentang produk-produk yang ditawarkan oleh VIAR Motor Indonesia sebagai berikut:

1. Vior 125
Vior 125
Vior 125cc

Varian motor matik berkelas 125 Cc diperuntukan untuk Anak Muda yang menginginkan gaya hidup metropolitan dengan motor matik agar lebih ber-Gaya dan Stylish dipadu dengan kombinasi warna yang cerah dan stripping yang semakin dinamis dan modern.

2. Vix R
Vix R
Vix R 150cc

Varian Motor Sport dengan desain mesin tangguh 150 cc yang berkualitas tinggi. Ditujukan khusus bagi anda yang mementingkan gaya dan berjiwa muda

3.  Star X
Star X
Star X

Varian Sporty Moped dengan design futuristik dan bergaya muda serta eye-catchy didukung oleh mesin kualitas VIAR berstandar tinggi.

4. VX 1
VX 1
VX 1 150cc

Varian terbaru VIAR ini didesign khusus untuk medan yang menantang. Dengan mesin tangguh 150 CC, sistem suspensi Monoshock, knalpot trail standar euro 2, VX-1 menjanjikan pengalaman berkendara penuh petualangan.

5. Karya 150cc (kiri) dan Karya 200cc (kanan)

Karya 150cc
Karya 150cc
Karya 200cc
Karya 200cc

Kendaraan yang ditujukan sebagai pendukung dalam berbagai kegiatan usaha. Mengusung mesin 1500cc (kiri)dan 200cc (kanan) terbaru dan Radiator sehingga memiliki tenaga yang lebih besar, daya angkut yang lebih berat, dan tetap tangguh di berbagai medan.

6. Star X
Star X
Star X 100cc

Sepeda motor moped kelas Value dengan harga terjangkau yang didukung oleh mesin 4 tak 100 cc berkualitas tinggi standar VIAR. Star X irit, tangguh dan handal.

Dari produk-produk motor VIAR diatas, tentunya setelah melihatnya tidak kalah tangguhnya dengan buatan produk-produk motor di Indonesia dan di Luar Negeri. Nah, bagi teman-teman yang tertarik ingin mengetahui tentang produk motor ini, segera saja kunjungi alamat website nya di www.viarmotor.com.

VIAR Motor Indonesia