Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI
Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Apa sih DPD itu???
pasti blom banyak yang tau apa itu DPD iya kan?
DPD iyalah singkatan dari Dewan Perwakilan Daerah, DPD dalam wikipedia di artikan sebagai lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang anggotanya merupakan perwakilan dari setiap provinsi yang dipilih melalui pemilihan umum. agan-agan udah tau kan apa itu DPD?

Nah sekarang Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI saya akan menjalankan tugas saya sebagai pemimpin bagi masyarakat yang menjadi tanggung jawab dari jabatan DPD yang saya duduki, ada beberapa hal yang saya ingin benahi untuk menjadikan daerah dimana tempat saya menjabat menjadi daerah yang maju dalam aspek-aspek tertentu.

Tindakan saya Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

  •  Poin pertama Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI saya akan dengan senang hati bersosialisasi kepada masyarakat yang menjadi tangggung jawab saya agar aspirasi mereka dapat saya sampaikan kepada pihak yang bersangkutan.
  • Poin kedua Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI saya akan memajukan kualitas pendidikan di daerah tempat saya menjabat agar angka anak yang putus sekolah dapat berkurang dan demi kecerahan masa depan mereka.
  • Poin ketiga Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI saya akan berusaha memampu saya agar biaya kesehatan masyarakat dapat di gratiskan, agar masyarakat yang kurang mampu dapat menjalani hidup yang sehat.
  • Poin yang terakhir Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI saya akan berusaha dengan sekuat kemampuan saya agar ke tiga poin di atas dapat saya jalankan, karena saya tau betapa sulitnya menjadi seorang pemimpin yang jujur, berani, dan bertanggung jawab atas perbuatan dan perkataannya di tempo hari.

Mungkin itulah yang dapat saya perjuangkan Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI  dalam mengembangkan dan menyejahterakan daerah-daerah di Indonesia, bagaimana pendapat anda bila menjadi anggota DPD RI?

Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI