Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Pasti setelah anda membaca judul artikel di atas yang pertama muncul dibenak anda adalah media untuk membali suatu barang tanpa harus membayar secara langsung atau secara tunai atau justru sebaliknya yang terlintas pada benak anda adalah pembayaran secara tunai.

Di Indonesia Informasi Kredit sangat berpengaruh besar dalam menggapai tujuan seseorang yang menginginkan suatu produk bila tidak memiliki uang tunai untuk membayar secara tunai produk tersebut contohnya kredit kendaraan bermotor, disini apabila ada seseorang yang ingin memiliki sebuah motor pribadi namun tidak bisa membayarnya secara tunai sekaligus, maka dengan adanya metode pembayaran secara kredit, mungkin sedikit bisa membantu mewujudkan keinginan untuk membeli motor sendiri. Selain itu, apabila ada seseorang yang ingin membuka usaha baru dan membutuhkan modal yang banyak sedangkan uang yang dimiliki belum mencukupi, bisa juga melakukan kredit pada bisnis dan usaha dalam bidang permodalan.

Ada berbagai macam kredit card yang ada di dunia nyata dan di dunia maya contohnya saja paypal yang dugunakan di dunia maya sedangkan untuk dunia nyata anda dapat menggunakan kredit yang disediakan oleh carikredit.com.



Carikredit.com adalah situs aggregator pertama di Indonesia yang menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk segala kebutuhan finansial seperti kartu kredit, dana pinjaman, KTA, KPR, pembiayaan usaha, kredit kendaraan, kredit multi guna dan lain sebagainya.

CariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang, tidak hanya sebagai penyedia kebutuhan finansial, carikredit.com juga adalah situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.

Adapun fitur-fitur carikredit.com untuk membandingkan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumen dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya, adapun keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun, sedangkan pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.

Dengan diluncurkannya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit.

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia