Ciri-Ciri Wanita Perawan

Memilih pasangan hidup memang tidak boleh sembarangan, tentunya semua lelaki pasti menginginkan calan istrinya haruslah seorang yang suci (masih perawan). Tapi dijaman sekarang ini sudah banyak wanita yang sudah kehilangan keperawanannya sebelum mengikat hubungan suami istri yang sah.
Wanita Masih Perawan
Berikut ini saya akan memberikan kepada anda beberapa ciri dari seorang wanita yang masih suci (perawan):
Ciri-Ciri
  • Dahi
    Wanita yang masih perawan dahinya akan terlihat halus dan licin, jika wanita tersebut sudah tidak perawan lagi maka akan muncul kedutan (garis-garis) pada dahinya yang samar-samar dan biasanya akan terlihat saat ia berbicara atau tertawa. Ingat bedakan kedutan karena sudah tidak perawan lagi dengan kedutan karena sudah dimanakan usia (tua).
  • Hidung
    Wanita yang masih perawan ujung hidungnya akan terlihat kemerah-merahan bila disentuh, wanita yang tidak suci lagi ujung hidungnya akan selalu terluhat berwarna merah pucat.
  • Mata
    Mata seorang perawan akan senantiasa terlihat cerah berseri, bila ia sudah tidak perawan lagi maka bagian bawah kelopak matanya akan terlihat sedikit terlipat dan biasanya ada warna lebam seperti memar.
  • Punggung
    Punggung gadis berubah melalui dua proses:
    1. Membesar karena proses hormon
    2. Membesar karena laki-laki
    Punggung seorang wanita akan membesar bila pernah tersentuh oleh lelaki apalagi bila sedah pernah berhubungan badan. Punggung seorang wanita yang masih perawan akan terlihat cantik walaupun ia sedikit gemuk dikarenakan otot-ototnya masih kencang dan tidak lesuh, Cobalah perhatikan pinggang gadis, kalau pinggangnya masih ramping dan punggung tidak besar, tidak montok dan kenyal pada punggungnya. Kalau berjalan punggungnya tidak goyah sebab dagingnya masih solid dan tidak lembut kalau dipegang, artinya dia masih perawan. Bagi yang pernah melakukan hubungan badan, punggungnya memang berisi dan besar tetapi tidak kental, punggungnya nampak jatuh, lebih2 disaat ia berjalan, goyangannya tidak melantun.
  • Telinga
    Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan telinganya akan akan senantiasa nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper dan berwarna kepucatan.
  • Buah Dada
    Buah dada wanita yang masih perawan akan sena tiasa terlihat tegang dan bila ia sudah tidak perawan lagi maka buah dadanya akan kendur atau ketegangannya sudah mulai berkurang. Perhatikan gadis disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh (ke bawah) dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum kena sentuhan, walaupun buah dada berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai2 berarti ketegangan masih ada.
  •  Perut
    Bila gadis pernah melakukan hubungan badan, maka perutnya akan menjadi mengembang dan menjadi buncit sedikit. Oleh karena gadis yang belum pernah melakukan hubungan badan pinggangnya masih ramping dan perutnya masih kempis.
  • Rambut
    Rambut merupakan mahkota wanita tetapi juga berperan menentukan gadis itu masih perawan atau tidak. Gadis yang masih perawan, rambutnya memang rapi, kelihatan segar dan tidak kasar, sementara gadis yang sudah hilang keperawanannya, rambutnya kelihatan tidak bergairah. Di zaman nenek moyang kita dulu, mungkin masih ada yang diamalkan sampai saat ini. Ketika seorang gadis hendak dinikahkan, ahli penghias pengantin terlebih dahulu memotong rambut didahi, ditekuk dan disebelah belakang telinga kiri dan kanan. Rambut2 inilah yang oleh mereka disebut rambut perawan. Dengan menggunting rambut-rambut ini, mereka mengetahui apakah gadis itu masih perawan atau tidak. Anda ingin membuktikannya coba sediakan satu buah kelapa muda yang sudah dilobangi dan airnya tidak dibuang lalu masukkan potongan rambut tersebut. Jika rambut2 itu terapung dipermukaan air kelapa artinya gadis itu masih perawan. Jika semua rambut itu tenggelam artinya gadis itu sudah tidak perawan. satu lagi caranya, pada saat ditiup angin rambut gadis itu mengembang lembut dan kembali ketempat asalnya.
  • Kemaluan
    Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat. Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung kedalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih perawan. Kalau lobang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, kalo permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih perawan, akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak perawan lagi.satu lagi, biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan penis nya kedalam vagina gadis. Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selapaut dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda kedahi istri anda, kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, berarti sebaliknya.
  • Leher
    Leher juga menjadi salah satu tempat yang dapat menunjukkan gadis itu masih perawan atau tidak. Bila leher perempuan itu nampak berkedut-kedut, artinya perempuan itu pernah disentuh laki-laki. Garis kedutnya bukan seperti garis kedutan karena tua, garisnya kecil-kecil, pendek-pendek dan putus-putus, bukan garis yang panjang. Kalau ingin melihat dengan jelas tunggulah gadis itu menundukkan kepalanya. Lihatlah dengan cepat dan cermat.!. bila gadis itu sering sering diusung lelaki, maka lehernya terdapat tanda-tanda hitam kecil dilobang romanya dan warna lembab kecil seperti bintik-bintik. Adakalanya lobang bulu roma tampak jelas dileher, ini juga berarti gadis itu sering disentuh. Kalau gadis itu berleher panjang (jenjang), coba perhatikan dibagian lehernya, jika terdapat garis-garis urat yang bersilang artinya gadis itu masih perawan. Jika terdapat garis-garis yang melintang, bukannya urat yang melintang, ini berarti perempuan itu sudah beranak (pernah melahirkan).
Demikianlah beberapa ciri dari wanita perawan yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya tolong di maafkan. Jika ada dari anda yang masih ingin menambahkan atau sekedar hanya ingin menanggapi silahkan anda memberikan komentar anda pada kotak yang telah di sediakan.

Ciri-Ciri Wanita Perawan