Ramalan Bintang Pisces

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari- 20 Maret)
Rasi Bintang Pisces
Pisces
Jangan pernah berhenti bermimpi, Pisces! Anda yang bernaung di bawah zodiak ini penuh dengan keberuntungan serta hal-hal yang berbau sublim. Ambil kesempatan dari keberuntungan Jupiter di zodiak Anda untuk memulai tahun baru.
Jika Anda meniatkan diri untuk mengubah kemampuan Anda dalam berpikir untuk menghasilkan uang, Januari adalah saat yang tepat untuk melakukan langkah serius dan memanfaatkan sejumlah momentum penting di tahun 2011. Tidak ada jeda, sembunyi di rumah, serta lari dari kenyataan. Segala sesuatunya begitu berharga dan sayang untuk dilewatkan.
Berbicara mengenai melewatkan kesempatan, jangan pernah meninggalkan perahu. Pasalnya, Jupiter hana masuk ke zodiak Anda sekali dalam 12 tahun. Neptunus masuk ke zodiak Anda dan berarti Anda dipenuhi rasa kasih sayang sehingga Anda begitu mudah tersentuh.
Masalah ketuhanan, sinkronitas, dan berhubungan dengan tuhan akan menjadi pengalaman harian Anda antara April dan Agustus dan terulang kembali di tahun 2012. Meskipun Anda tidak suka materi dan uang adalah sumber kejahatan dan setan, Anda tetap akan mengubah situasi keuangan karena planet berjajar di sektor keuangan Anda pada 1 Mei sehingga Anda harus segera mengambil keputusan, siap atau tidak.

Ramalan Bintang Pisces