Ramalan Bintang Sagitarius

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November-21 Desember)
Rasi Bintang Sagitarius
Sagitarius
Hujan sepertinya senang mengguyur Sagitarius. Anda yang bernaung di bawah zodiak ini akan dipenuhi hujan cinta dan romansa percintaan. Cinta menjadi suatu hal yang sangat serius bagi Anda dan mampu mengalahkan semua musuh bebuyutan Anda dalam kehidupan cinta.
Cinta akan menjadi bumbu dalam kehidupan Anda. Pada kenyataanya, ini akan mengesampingkan betapa banyaknya energi cinta yang masuk ke kehidupan yang dimulai pada Mei nanti.
Ketika bulan masuk ke rumah percintaan Anda, ini akan menjadi lambang karma dan tujuan akan tercapai tahun ini. Anda memiliki banyak kesempatan untuk mencari tahu siapa cinta sejati Anda yang sebenarnya.
Jupiter, planet keberuntungan masuk ke sektor karier yang dimulai pada Juni dan akan menghasilkan beragam ide brilian menghasilkan uang serta membangun sesuatu yang abadi dan berharga. Banyak keindahan menghiasi kehidupan dan ketika Jupiter masuk ke Taurus, Anda akan memiliki banyak pengaruh estetik untuk membuat Anda tetap awas hingga tahun 2012 nanti. Tahun ini, saatnya merayakan semua kesempatan itu.

Ramalan Bintang Sagitarius