Ramalan Bintang Capricorn

Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Rasi Bintang Capricorn
Capricorn
Perubahan adalah nama tengah Anda. Sebagai seseorang yang bernaung di bawah zodiak Capricorn, Anda sudah melalui transformasi personal dalam kurun waktu dua tahun terakhir dalam seluruh aspek kehidupan Anda.
Di satu sisi, Anda sudah terbiasa berada di bawah tekanan. Ini akan membantu Anda menyadari seberapa jauh Anda bergantung ke orang-orang. Pluto di Capricorn akan membawa satu hal lain dalam kurun waktu 14 tahun ke depan. Ini akan menjadi gunung es dan bayangkan jika ini menjadi sisi lain dari metamorfosis.
Tahun ini, semua fokus berangkat dari gaya hidup di gadget, informasi, dan intropeksi kehidupan, keluarga, dan rumah. Bersiaplah karena pada musim panas ini akan terjadi ledakan panas planet-planet di Aries dan berdasarkan ramalan zodiak Anda, ini akan menyentuh insting hewani Anda. Kompetisi, agresi, dan keinginan untuk pemuasan kebutuhan.
Masalah keuangan juga akan segera berakhir saat planet ilusi siap-siap berpindah ke sektor komunikasi. Untuk 14 tahun ke depan, ketimbang khawatir mengenai uang Anda akan bekerja dengan penuh kehati-hatian mencegah adanya celah uang mengalir begitu saja.

Ramalan Bintang Capricorn