Ramalan Bintang Aquarius

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Rasi Bintang Aquarius
Aquarius
Sejumlah gebrakan akan Anda lakukan dan ini akan terjadi di tahun 2011. Gerakan lambat mungkin bukan sebuah pilihan namun dengan banyaknya kemewahan mental yang ada, mengapa Anda ingin menghentikannya? Bayangkan enam planet menguasai sektor mental Anda pada saat yang bersamaan.
Dan pada kenyataanya, planet-planet ini akan berada di Aries, salah satu yang penuh semangat, serta menambah luapan nyala api. Dominasi akan menjadi tanda dari pergerakan ini dan Anda tidak ingin menunda-nunda pekerhaan hingga besok sehingga sikap Anda ini melahirkan produktivitas.
Tentu saja masalah tidur akan mucul namun Anda memiliki begitu banyak energi sehingga Anda tidak tahu akan adanya gangguan tersebut. Jika Anda seorang penulis maka bisa dipastikan ini tahun yang tepat bagi Anda.
Satu hal penting di tahun 2011 adalah perubahan radikal spiritual melakukan pendekatan ke masalah uang dan kepemilikan. Jangan kaget jika Anda tiba-tiba memberikan uang karena mendapatkan pencerahan secara spiritual.
Anda akan dipengaruhi luapan kasih sayang yang disebabkan oleh Neptunus, lambang kasih sayang dan pengajaran empati dalam kurun 14 tahun ke depan. Karenanya, Anda mungkin lebih banyak menghabiskan waktu ke energi dan waktu dengan menolong orang lain.

Ramalan Bintang Aquarius